• Hubungi kami: (021) 7561092
  • prodi.tk@iti.ac.id

HMTK-ITI merupakan singkatan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia ITI. HMTK-ITI adalah suatu wadah organisasi kreativitas dan inovasi dari seluruh mahasiswa Teknik Kimia Institut Teknologi Indonesia yang berkedudukan di lingkungan kampus. HMTK-ITI berdiri pada 14 Januari 1986. HMTK-ITI didirikan dengan tujuan sebagai berikut:

  1. Turut mengupayakan tercapainya tujuan pendidikan serta pengajaran ilmu teknologi kimia di program studi Teknik Kimia – Institut Teknologi Indonesia.
  2. Mengembangkan sikap profesionalisme Mahasiswa Teknik Kimia sedini mungkin dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia melalui ragam kegiatan yang menunjang program HMTK-ITI ke arah pembinaan profesi teknik kimia
  3. Memberi corak dalam dinamika kemahasiswaan di Indonesia dengan mempertahankan sikap kritis, rasional, terbuka, mental kepeloporan, dan idealisme dalam menghadapi segala permasalahan bangsa dan negara.

HMTK-ITI mewadahi berbagai kreativitas dan inovasi dari masyarakat Teknik Kimia ITI yang selanjutnya direalisasikan dalam bentuk program kerja dan kegiatan. HMTK-ITI memiliki 4 divisi dalam mendistribusikan kegiatan-kegiatannya. Divisi – divisi tersebut adalah divisi internal, divisi eksternal, divisi infokom, divisi eristek, dan divisi kewirausahaan.

VISI

Mewujudkan HMTK-ITI sebagai wadah pengembangan keterampilan yang membangun, dengan mengintegrasikan perbaikan sistem kepengurusan yang berlandaskan ADART dan GBPK.

MISI

Menyelenggarakan program kerja dan kegiatan yang relevan dengan GBPK.

Menyelaraskan kemampuan akademik dengan kegiatan organisasi yang menujang.

Menjalankan roda kepengurusan dengan kejelasan sistem.

Menjaga ikatan yang baik sesama anggota ataupun pengurus HMTK-ITI dengan keterbukaan dan komunikasi.

STRUKTUR ORGANISASI HMTK-ITI PERIODE 2018/2019

Amri Yusuf Rachman
Ketua HMTK-ITI
Periode 2018 - 2019

David Gresando Samosir
Wakil Ketua HMTK-ITI

Bintang Safiera
Bendahara Umum

Galuh Maulidyananda
Sekretaris Umum I

Firda Nur Falah
Sekretaris Umum II

Agung Pambudi
Koordinator Divisi Internal

Eko Putro Sunarto
Koordinator Divisi Eksternal

Rachmat Susetyo
Koordinator Divisi Infokom

Putri Retno Palupi
Koordinator Divisi Eristek

Hadi Yusron Munawir
Koordinator Divisi Kewirausahaan

Subscribe
Newsletter